
Facebook telah mengambil Messenger, aplikasi pesan mobile, dan membuatnya menjadi sebuah situs mandiri.
The Messenger.com baru adalah replika-dekat yang tepat dari apa yang Anda lihat pada ponsel Anda - daftar percakapan dengan pilihan untuk membuat panggilan suara dan video, menulis obrolan grup, dan tentu saja, yang paling penting, mengirim stiker.
Tidak ada yang men-download untuk menggunakannya; cukup log in dengan Facebook (FB, Tech30) kredensial akun Anda.
Sebagai jaringan sosial terbesar di dunia menambah lebih banyak pengguna dan fitur, berharap untuk melihat lebih berfungsi untuk mendapatkan spin-off.
Ini mungkin tampak seperti strategi membingungkan, tapi itu benar-benar cara untuk Facebook untuk menjaga pengguna bahagia.
Idenya adalah untuk memberikan orang hanya apa yang mereka butuhkan, dan membantu mereka menghindari bagian dari platform mereka menemukan mengganggu atau tidak membantu. Orang-orang yang hanya ingin chatting dan tidak peduli tentang News Feed, misalnya, tidak lagi harus berurusan dengan itu.
Sementara strategi ini harus secara teoritis membantu jaringan sosial terbesar di dunia mempertahankan basis pengguna yang sangat besar, Facebook juga harus berhati-hati tentang peluncuran terlalu banyak perubahan terlalu sering.
Setelah semua, mantra perusahaan tidak lagi "Bergerak cepat dan merusak barang-barang."
Tidak ada komentar:
Posting Komentar